COMPANY PROFILE

Posted by Xposs Software | Posted in | Posted on 09.29


XPOSS (eXtra Point Of Sales System) adalah software house yang bergerak di bidang
jasa pembuatan, development dan penjualan program aplikasi yang meliputi aplikasi penjualan (POS system),back office system,dan pengolahan database computer dalam lingkup bisnis

Hiburan yaitu sebuah sebuah On Stop Entertaiment (Karaoke, Club, Diskotik, Lounge, Restauran, Hotel,SPA) dengan menggunakan satu software POS, Retail dan Banquet.

Usaha kami berbasis di jakarta memberikan kemudahan dalam hal after sales Service seperti technical support,system solution dan delopment system sesuai kebutuhan anda.Karena kami sangat mengutamakan sistem operasional perusahaan anda dapat berjalan lancar dengan meminimalisir kegagalan sistem (system failed).



XPOSS
software House dengan perangkat system solution nya ikut mendukung dan membantu mengangkat bisnis Entertaiment di indonesia secara umum,dengan mengkhususkan diri dalam penyediaan kebutuhan terhadap sistem informasi manajemen perusahaan anda.

Komitmen : Xposs akan menciptakan sistem One Stop Entertaiment bagi bisnis hiburan saat ini dan memberikan kontibusinya bagi dunia hiburan kita.


Contact Person :
Allies_xposs@yahoo.com

Comments (1)

tidak bisa di hubungin cp nya

Posting Komentar